Petugas Temukan Jenazah Remaja Tergulung Ombak

INDRAMAYU – Jenazah Aldi Supriadi (14), remaja asal Desa Ciasem Baru, Blok Babakan, Kabupaten Subang, yang hanyut tergulung ombak di Muara Eretan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, ditemukan, Jumat (20/2/2015).

Aldi merupakan satu dari 10 remaja yang hanyut tergulung ombak, Kamis (19/2/2015), lalu. Dengan ditemukannya Aldi, terdapat dua remaja yang tewas akibat hanyut tergulung ombak di Muara Eretan.

Komandan Kapal VIII-1018 dari Ditpolair Polda Jabar Pos Polair Eretan, Masnudin mengatakan, Aldi ditemukan pukul 7.45. Dia ditemukan sekitar 1 mil dari lokasi hanyut pertama kali di ujung muara sebelah barat. Saat pertama kali ditemukan, kondisi tubuh Aldi masih utuh, dan hanya memakai celana pendek warna hitam.

Dalam pencarian tersebut, polisi menurunkan dua perahu karet dan 10 personel. “Kami langsung mengevakuasi jenazah Aldi ke RS Bhayangkara, Kecamatan Losarang. Di sana dia divisum, dan selanjutnya dibawa pulang ke rumah asalnya di Subang,” kata Masnudin, Jumat (20/2/2015).

Dengan ditemukannya Aldi, pencarian di sekitar Muara Eretan berakhir. Masnudin mengatakan, penyebab kesepuluh remaja hanyut adalah karena ketika mereka sedang berenang, gelombang air sedang tinggi. Aldi dan Asep terbawa hingga ke tengah, dan tidak berhasil menyelamatkan diri. Sementara delapan remaja lainnya berhasil menyelamatkan diri. Jenazah Asep ditemukan pertama kali pada Kamis (19/2/2015) sore pukul 17.30. (Pikiran-Rakyat.com)


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *