Pemain Juventus Patah Kaki Ditekel Radja Nainggolan

VERONA – Kondisi pemain Chievo Verona, Federico Mattiello, dikabarkan baik-baik saja setelah mengalami patah kaki pada laga melawan AS Roma, di Stadion Bentegodi, Verona, Minggu (8/3).

Kaki kanan Mattiello patah setelah ditekel gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain milik Juventus yang sedang dipinjam Chievo itu diketahui mengalami patah pada tulang tibia dan fibulanya.

Dilansir Football Italia, Juventus telah mengirim dokter Tencone dan beberapa staf medis lain untuk memeriksa langsung kondisi Mattiello. Saat ini, Mattiello dirawat di Rumah Sakit Negrar di Verona, dan direncanakan bakal menjalani operasi pada Minggu (8/3) malam waktu setempat.

Menurut kabar dari agen Mattiello, Andrea Psatorello, kliennya hanya mengalami dua patah pada tulang kaki kanannya. Beruntung, tidak ada ligamen lutut Mattiello yang putus, dalam tayangan ulang televisi, terjangan Nainggolan berpotensi bisa merusak ligamen lutut Mattiello.

“Sang pemain (Mattiello) dalam kondisi cukup tenang. Tentu saja itu cedera yang mengerikan dan bisa menghalangi perjalanan kariernya. Dia hanya kecewa musim baginya harus berakhir pada hari ini,” kata Pastorello. (kompas.com)


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *