Ketua Suporter Persib Ini Tak Akan Turunkan Anggotanya Unjukrasa di Jalan

BANDUNG – Ketua Umum Viking, Heru Joko yakin pasukannya di Bandung tidak akan melakukan aksi turun ke jalan, seperti yang dilakukan oleh supporter sepak bola lainnya, di Bandung rencananya akan melakukan cara lain yang lebih kreatif.

“Kita nggak akan gelar aksi, kita menonton aja lah, kan itu yang diminta sama mereka, kita mah diam aja lah, kalaupun ada bukan dari Viking tapi yang lain. Kan kita mah kreatif ya, banyak lah. Pertamanya bukan untuk jualanlah tapi bentuk kritikan-kritikan saja buat mereka, bisa aja karena di Bandung orang-orangnya kreatif,” kata Heru, Sabtu (3/5)

Ia berharap saat ini Persib dapat tabah dan mengikuti segala keputusan yang dihasilkan oleh PSSI, karena Heru percaya bahwa Persib harus bisa kompak dengan payung sepak bola nasional Indonesia tersebut.

Meski demikian Ia mengaku sangat kecewa liga disunat dan diberhentikan ditengah jalan berdasarkan rapat Komite Eksekutif PSSI di Senayan, Sabtu (2/5) kemarin. Hasil rapat menunjukan sikap PSSI yang tidak menghendaki berjalannya liga di bawah tim transisi yang diajukan oleh Menpora, Imam Nahrawi.

“Solusinya itu harusnya Menpora tahu sepak bila itu kebanggaan masyarakat Indonesia ya, kalau mau nangkap tikus itu jangan bakar ladangnya tapi tangkap aja tikusnya, kan sekarang efeknya semua imbasnya, intinya kecewa banget,” tegas Heru. (Tribun Jabar)


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *