Gaun Panjang Lebar yang Nyaris Bikin Jennifer Lopez Terjungkal di Karpet Merah Oscar

SUARABANDUNG.COM – Untuk membacakan nominasi di ajang Academy Awards ke-87 di Dolby Theater, Hollywood, California, penyanyi Jennifer Lopez (46) atau J-Lo tak main-main mempersiapkan penampilannya.

Sepanjang malam, Lopez tetap tersenyum meski agak repot dengan gaun cantik karya Elie Saab yang menggelembung.

Di atas panggung, J-Lo berpasangan dengan aktor Chris Pine membacakan nominasi Costume Design yang dimenangi Milena Canonero lewat film The Grand Budapest Hotel. Ini merupakan tahun ke-8 bagi J-Lo untuk hadir di ajang bergengsi bagi insan perfilman dunia.

”Sebenarnya, ini bukan yang pertama kali saya di panggung Oscar. Tetap saja saya harus menenangkan diri. Saya berkata kepada diri sendiri, ’Jangan khawatir, ini hanya berada di depan jutaan penonton,’” ungkap J-Lo saat diwawancarai HBO.

Dengan gaun yang panjang dan lebar, J-Lo hampir terjatuh saat menuruni tangga panggung. Untung saja, Pine tidak melepaskan lengannya untuk dipegang J-Lo.

Begitu pula ketika membacakan nominasi, Pine membantu dengan memegang tangan J-Lo. Sebelumnya, ketika turun dari mobil, pelantun ”On The Floor” ini juga dibantu petugas parkir valet.

”Saya tahu, gaun ini akan menjadi tantangan saat berjalan, turun dan naik tangga, tetapi saya suka tantangan. Saya menguasai teknik berjalan dengan gaun, dan beberapa kali tak ada masalah,” ujar Lopez. (Tribunnews.com)


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *