Akhirnya, Liverpool Tundukkan Southampton dengan Dua Gol

SOUTHAMPTON – Liverpool meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Southampton pada pertandingan lanjutan Premier League, di St Mary Stadium, Minggu (22/2/2015).

Raihan tiga angka itu membuat Liverpool naik ke peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 45 dari 26 laga. Sementara itu, Southampton berada di posisi kelima dengan poin 46.

Tidak butuh waktu lama bagi Liverpool untuk unggul di laga ini. Pertandingan baru berjalan tiga menit, gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mencetak gol cantik untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Gol tersebut berawal dari umpan Lazar Markovic kepada Coutinho di luar kotak penalti. Pemain asal Brasil itu pun langsung melepaskan tendangan melengkung yang masuk ke pojok atas kanan gawang Southampton.

Tertinggal, Southampton langsung bereaksi. Bahkan, satu menit berselang, skuad asuhan Ronald Koeman itu hampir saja mampu menyamakan kedudukan jika bola tendangan Eljero Elia tidak dapat ditepis oleh kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Southampton terus berupaya menyamakan kedudukan. Beberapa kali Graziano Pelle dan kawan-kawan mampu menciptakan peluang berbahaya di jantung pertahanan skuad The Reds.

Pada menit ke-44, misalnya, ketika Elia mendapatkan kesempatan. Beruntung bagi Liverpool, Mignolet mampu beraksi cepat keluar dari sarangnya untuk memotong bola umpan yang mengarah kepada Elia. (Tribunnews.com)


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *