bank BJB Perkuat Kemitraan dengan Kodam III Siliwangi

Bank bjb memperkuat jalinan kemitraan dengan pihak Komando Daerah Militer (Kodam) III Siliwangi. Perkuatan kemitraan ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau  Memorandum of Understanding (MoU) kesepakatan kerja sama antara Bank bjb dengan Kodam III Siliwangi.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dan Panglima Kodam (Pangdam) III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Nugroho Budi Wiryanto bertempat di Ruang Pertemuan Kodam III Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (3/2).

Penandatanganan MoU dihadiri pula oleh sejumlah direksi dan pimpinan Bank bjb lainnya, antara lain Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suhartini, serta jajaran manajemen lainnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penguatan kemitraan ini dilakukan untuk mengoptimalisasi potensi kerja sama yang dapat semakin memperkuat dan menguntungkan bagi bank bjb dan Kodam III Siliwangi. Bank bjb juga berkepentingan untuk terus-menerus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para mitra agar kerja sama yang sudah terjalin dapat ditingkatkan dan berlangsung secara berkesinambungan.

“Bank bjb merupakan mitra strategis Kodam III Siliwangi yang senantiasa saling berkolaborasi untuk mendorong kemajuan satu sama lain, khususnya dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Jalinan kemitraan yang sudah berjalan dengan sangat baik diharapkan akan semakin menguat dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi kedua belah pihak, baik bagi Bank bjb maupun Kodam III Siliwangi dalam menjalankan usahanya khususnya guna mendukung kesuksesan program-program pemerintah,” kata Widi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: