Penyaluran APD untuk Puskesmas Masih Berlanjut

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Puskesmas hingga saat ini masih berlanjut terlebih pandemi Covid-19 belum juga usai.

Puskesmas yang berada di sekitar di wilayah PT. Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha Kabupaten Bandung seperti Puskesmas Rancabali, Puskesmas Sugihmukti, Puskesmas Ciwidey, dan Puskesmas Pasir jambu kini kembali menerima bantuan APD.

APD tersebut berupa 2.000 pcs Surgical Mask, 80 liter Hand Sanitizer, 4.000 pcs Nurse Cap, 2.000 pasang Sarung Tangan Medis, 200 pcs Face Shield, dan 200 pcs Surgical Gown. APD diserahkan langsung oleh perwakilan dari GeoDipa Unit Patuha kepada para Kepala Puskesmas.

Maria Rahmawati, Public Relation PT.Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha menyebutkan, jika program tersebut adalah kelanjutan dari penanganan dampak pandemi Covid-19 di mana sebelumnya GeoDipa Energi Unit Patuha telah menyalurkan bantuan paket sembako.

Saat itu sebanyak 4.760 paket, 6.600 masker dan hand sanitizer, bantuan dana melalui PMI, dan Program Padat Karya untuk warga yang kehilangan mata pencaharian di Wilayah Kabupaten Bandung.

“Kami berharap untuk dapat terus memberikan kontribusi bersama Tenaga Medis dan Pemerintah Kabupaten Bandung dalam menangani dampak Pandemi Covid-19 dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir, khususnya di Kabupaten Bandung,” terangnya.

Menurutnya, langkah tersebut sebagai bentuk kontribusi perusahaan terhadap program pemerintah dalam rangka peran serta penanganan dampak pandemi Covid-19 juga realisasi program Community Development tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: