Tempat Spa di Bandung Disegel Satpol PP

Salah satu tempat spa disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung. Spa tersebut tetap buka di tengah pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proporsional.

Tempat spa yang terletak di area ruko-ruko Paskal Hypersqure di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung didatangi petugas Satpol PP Kota Bandung dan petugas dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung pada Rabu (24/6/2020) siang.

Petugas pun menanyakan perihal dibukanya tempat spa tersebut. Perbincangan pun terjadi hingga akhirnya petugas menutup dan menyegel tempat tersebut.

Ia menuturkan berdasarkan aturan pada Perwal nomor 34 tentang pelaksanaan PSBB, tempat hiburan termasuk di dalamnya spa belum boleh dibuka. Berdasarkan pemeriksaan sementara terhadap pengelola, sambung Idris, tempat spa tersebut dibuka karena pengelola sudah menyiapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

Pihaknya pun akan memanggil pengelola untuk datang ke kantor Satpol PP Bandung guna dimintai keterangan lebih lanjut. “Sanksinya kalau di Perwal administrasi dari mulai teguran sampai ke yang paling berat pencabutan izin,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: