Kasus Positif Covid-19 di Jawa Barat Bertambah 20

Hingga malam hari ini, update corona di Jawa Barat mengalami perubahan. Disiarkan melalui situs resmi Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Provinsi Jawa Barat, hingga pukul 20.44 WIB jumlah pasien positif corona yang tersebar di Jawa Barat mencapai 2.424 orang. Itu artinya, jumlah tersebut bertambah 20 orang dibandingkan data hingga tadi pagi.

Menurut data tersebut disiarkan sudah ada 952 pasien yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Jumlah ini bertambah 74 orang dibandingkan data hingga pagi tadi. Sedangkan jumlah pasien yang meninggal dunia hingga hari ini tercatat ada sebanyak 161 orang atau bertambah 3 orang. Provinsi Jawa Barat melakukan proses pemantauan terhadap 3.775 orang.

Berdasarkan data terlihat, mereka yang sudah selesai pemantauan berjumlah 48.085 orang. Artinya, total ODP di Jabar sebanyak 51.860 orang. Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP), jumlah yang telah diproses dalam pengawasan mencapai 1.464 orang.

Sementara yang telah selesai pengawasan mencapai 7.759 orang. Total PDP di Jabar sudah ada 9.223 orang.

Menurut data yang ditampilkan Pikobar ini berasal dari sinkronisasi data dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota. Proses tersebut mungkin saja membutuhkan waktu 1-2 hari setiap perbaharuan data terjadi.

Untuk Anda yang ingin memperbaharui informasi mengenai perkembangan penangan virus corona di Jabar, dapat mengakses langsung pikobar.jabarprov.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: