Bulutangkis Kota Cimahi Siap Penuhi Target Emas pada Porda Jabar 2022

Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Cimahi telah siap dalam memenuhi target empat medali emas yang diinginkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi pada Porda Jawa Barat 2022.

Ketua Umum Pengcab PBSI Kota CimahiKolonel Caj Yadi Nurfendi menyebutkan target tersebut merupakan tantangan yang akan dikejar oleh dirinya beserta kepengurusan PBSI Kota Cimahi periode 2019-2023.

“Empat emas, tentunya itu merupakan tantangan yang bisa kita penuhi dengan menyiapkan atlet-atlet berpotensi. Sebagai ketua saya sudah menyiapkan langkah-langkahnya,” ungkap Yadi seusai dilantik oleh Pengprov PBSI Jawa Barat di Pusdikhub, Jalan Gatot Subroto, Kota Cimahi.

Ia menyampaikan, langkah-langkah strategis yakni pembenahan organisasi. Pasalnya, hal tersebut sesuai dengan visinya yakni organisasi ringkas mampu menumbuhkan bibit-bibit yang tangkas.

Yadi menyebutkan, jika pihaknya akan mencari pemain potensial melalui turnamen-turnamen maupun kompetisi di tahun 2020. Dia juga menambahkan kompetisi itu diantaranya adalah Walikota Cimahi cup dan Kapolres Cup 2020.

Ia berharap kedepannya akan banyak Antony Ginting selanjutnya di masa mendatang. Menurut dia, hal eksekutif merupakan mimpi bersama termasuk Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: