Temukan Merek Lokal Terbaik di Trademark Market 2020

Tepar pada hari ini Trademark Market akan menggelar open house bagi para pegiat kreatif untuk dapat menjadi bagian Trademark Market 2020.

Kegiatan tersebut diadakan di Beranda by Dianti Daily, Jalan Gudang Utara, Kota Bandung. Sesi Trademark Market: Open House berlangsung pukul 11.00 sampai 14.00 WIB.

Founder Trademark Market Saira Nisar menyebutkan, untuk para pencipta karya merek lokal, open house ini dilaksanakan agar dapat bertemu langsung dengan tim Trademark Market.

Tak hanya itu, para pegiat merek lokal dapat memberikan contoh produk yang dimiliki.

Open house tersebut bertujuan guna mengkurasi karya-karya terbaik mana saja yang akan dihadirkan pada Trademark Market 2020,” ujar Saira via pos-el.

Menurutnya, open house tersebut dilaksanakan untuk para tenant baru Trademark Marketdengan ketentuan syarat yang berlaku. Pencarian tenant akan dilaksanakan sampai 22 Maret 2020.

Di tahun ini Trademark Market hadir dengan gagasan besar mengenai Subway Station.

Ide tersebut memaknai tentang stasiun yang mewakili setiap perjalanan yang sudah dilalui dari waktu ke waktu dan membawa pada suatu tujuan.

Dengan mengusung tema Trip to Decade Journey, Trademark Market 2020 siap kembali hadir pada 2-5 April 2020.

Trademark Market merupakan jalur kolaborasi dengan lebih dari 100 tenant yang terdiri atas mode, kerajinan tangan, seni, merchandise, kecantikan, makanan, minuman, dan hiburan yang dikemas dalam one-stop seasonal market.

Setiap tahunnya, Trademark Market mengangkat energi anak muda yang memiliki bakat dan kreativitas produk lokaldengan kualitas baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: