Prakiraan Cuaca: 21 Januari 2020, Sebagian Wilayah Bandung Diguyur Hujan Sedang dan Ringan

Prakiraan cuaca pada Selasa 21 Januari 2020, wilayah Kota Bandung di pagi hari alami cuaca berawan, hujan lokal di sejumlah wilayah diprediksi akan terjadi pada siang hari.

Di sore dan malam hari, Bandung diprakirakan akan alami kondisi cuaca cerah berawan hingga keesokan harinya Rabu 22 Januari 2020 pukul 07.00 WIB diprediksi akan cerah.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Bandung akan cerah berawan, kecuali pada siang hari diprakirakan akan alami hujan sedang dan hujan ringan di sejumlah wilayah.

Untuk suhu udara sekitar 25 derajat celcius, kelembapan udara mencapai 75 persen dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam.

Berdasarkan data yang diterbitkan BMKG, pada pukul 07.00 WIB Bandung dalam cuaca kondisi berawan. Kondisi tersebut tentu akan sedikit mengalami perubahan sekitar pukul 10.00 WIB, pada jelang siang Bandung dan sekitarnya akan dalam kondisi cerah berawan, tetapi beberapa wilayah ada yang alami cuaca cerah.

Pkul 13.00 WIB sebagian besar wilayah Bandung diprakirakan akan alami hujan sedang. Dan pukul 14.00 WIB sebagian wilayah lagi akan alami hujan ringan.

Hujan sedang di siang hari di wilayah Antapani, Arcamanik, Buahbatu, Cibiru, Gedebage, Kiaracondong, Sumurbandung, Panyileukan, dan beberapa wilayah lainnya.

Sedangkan, hujan ringan diantaranya diprakirakan terjadi di wilayah Bandung Kulon, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Cidadap, Sukasari, dan sejumlah wilayah lainnya.

Cuaca Bandung di malam hari akan berawan dengan suhu yang mencapai 22-23 derajat celcius, kelembapan udara diprediksi mencapai 90% dengan kecepatan angin 10 kilometer per jam. 

Untuk Anda yang akan berpergian di siang hari sebaiknya sedia perbekalan persiapan hujan agar aktivitas Anda berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: