Jelang Penutupan Sea Games 2019, Kontingen Indonesia Diharapkan Tetap Konsisten

Penyelenggaraan Sea Games 2019 Filipina kinu menyisakan beberapa hari lagi. Penutupan ajang olahraga multi event di Asia Tenggara tersebut akan dihelat pada 11 Desember 2019 di Stadion Atletik, New Clark City.

Meski beberapa hari lagi jelang penutupan Sea Games 2019, kontingen Indonesia terus menorehkan prestasi dengan menempati posisi 2 klasemen sementara raihan medali. Raihan tersebut hanya berada satu strip dari penyelenggara Sea Games 2019 yaitu Filipina.

Posisi Indonesia tentu belum aman dan bisa saja disusul oleh Negara-negara lain. Vietnam yang berada di posisi tiga bisa saja kembali menyalip dan merebut posisi 2 yang beberapa hari lalu ditempati mereka.

Menegenai hal tersebut, kontingen Indonesia di Sea Games 2019 diharapkan bisa merapatkan barisan jelang akhir-akhir penyelenggaraan ajang 2 tahunan tersebut.

“Untuk itu, kami meminta semua pemain merapatkan barisan dan terus kami kawal saat bertanding,” ucap Komandan kontingen atau Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk SEA Games 2019, Harry Warganegara.

Untuk bisa meneruskan konsisten mendulang medali di Sea Games 2019, Harry pun meminta atlet yang masih akan berlaga untuk menjadikan motivasi atlet yang sudah memperoleh medali sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: