Kulit Cerah dalam Hitungan Menit

Memiliki kulit wajah yang sehat tentu menjadi impian setiap perempuan. Tak heran jika para perempuan banyak yang melakukan perawatan untuk memiliki kulit wajah bukan sekadar sehat, tapi juga cerah merona.
Sebenarnya ada cara untuk membuat kulit wajah cerah atau glowing. Aturan pakainya tentu saja harus rutin. Berikut ini beberapa cara mendapatkan kulit cerah dalam hitungan menit:

Pepaya

Pepaya membantu melembabkan, vitamin-vitamin dalam pepaya dapat mengembalikan kulit kusam menjadi cerah dan lebih segar. Kandungan enzim papain berguna untuk mencerahkan kulit dengan cara eksfoliasi dan menghilangkan bercak cokelat.

Madu

Madu memiliki sifat antibakteri dan antiseptik yang membantu mengurangi bakteri di permukaan kulit yang jadi penyebab kulit berjerawat dan kusam. Jika madu dicampurkan dengan kayu manis dan bubuk pala dapat mencerahkan wajah. Itu karena kayu manis akan merangsang dan merevitalisasi kulit dengan melancarkan aliran darah dan oksigen.

Air mawar

Jika Anda sering terpapar sinar matahari, polusi dan debu tentu akan merusak kulit wajah. Nah air mawar dimanfaatkan sebagai lapisan sebelum masker. Fungsi air mawar adalah mengoptimalkan fungsi masker yang dapat melembabkan sekaligus mencerahkan kulit.

Kunyit

Kunyit ternyata dapat mempengaruhi kolagen yang terbukti bisa mencerahkan dan membuat awet muda. Masker kunyit juga berkhasiat melindungi wajah dari efek samping paparan matahari. Hasil maksimal bisa didapatkan, dengan mengombinasikan kunyit dengan bahan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: