Pemkot Serang Izinkan PKL Berjualan

Pemerintah Kota (Pemkot) Serang kini mengizinkan Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) di Pasar Induk Rau (PIR) sembari menunggu uji kelayakan selesai. Awning rangka baja yang didirIkan tidak akan dibongkar dengan catatan harus rapi.

Adanya izin tersebut diberikan setelah audiensi antara belasan koordinator pedagang di PIR dan Pemerintah Kota Serang yang dihadiri langsung Wali Kota Serang Syafrudin, Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin, Asda II Kota Serang Djoko Sutrisno, Kepala Dosperdaginkop dan UKM Kota Serang Yoyo Wicahyono di Aula Setda Kota Serang, Kamis 12 September 2019.

Izin diberikan setelah adanya audiensi antara belasan koordinator pedagang di PIR dan Pemerintah Kota Serang yang dihadiri langsung Wali Kota Serang Syafrudin, Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin, Asda II Kota Serang Djoko Sutrisno, Kepala Dosperdaginkop dan UKM Kota Serang Yoyo Wicahyono di Aula Setda Kota Serang, Kamis 12 September 2019.

Wali Kota Serang Syafrudin menyebutkan, pembahasan bersama koordinator pedagang PIR menghasilkan kesepakatan yang di antaranya mengizinkan PKL berjualan untuk sementara dan pembangunan awning rangka baja sambil menunggu hasil uji kelayakan

“Terkait awning-awning di Pasar Rau harus rapi, jadi kalau panjangnya ke depan dua meter, maka dua meter semua,” ucap Syafrudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: