Wisata Naik Unicorn Raksasa di Pinggir Laut

Unicorn raksasa dengan tanduk warna-warni mendadak menjadi sorotan dunia maya. Lokasinya tersebut tentunya bukan di darat, melainkan mengambang di pinggir laut.

Keberadaan unicorn berkaitan dengan keberadaan Pulau Tiup alias Inflatable Island. Dilansir dari laman resmi theinflatableisland.com, destinasi wisata menggemaskan itu berada di perairan Subic Bay, Samba Bluewater Resort, Filipina.

Dengan luas mencapai hingga 4.100 meter persegi, pulau tersebut menjadi taman bermain terapung terbesar di Asia. Keberadaannya sukses menarik perhatian masyarakat dunia karena wahana yang ada rata-rata berukuran raksasa dengan warna-warna manis, seperti ungu, pink, dan kuning.

Seluruh fasilitas yang diberikan pulau tersebut sangat mempesona sehingga membuat banyak orang ingin berfoto dan mengunjungi pulau unicorn ini. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah balon karet unicorn raksasa yang dapat di isi hingga 50 orang lho.

Untuk menikmati wahana super yang ada di Inflatable Insland, anda dikenakan biaya sebesar 499 Peso atau sekitar Rp135 Ribu untuk per orang selama satu jam.

Sedangkan,untuk anda yang ingin bermain seharian, dikenakan biaya sebesar 899 Peso atau sekitar Rp250 Ribu per orang. Wisata tersebut dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: