Masak Indomie di Times Square New York, Vlogger AS Mendapat Pujian

Salah satu video yang diunggah vlogger asal Amerika Serikat bernama tenar Xiaoma ternyata mampu menarik perhatian banyak orang. Karena dalam video berjudul NYC StrangersTry Indomie for The First Time itu, ia memasak Indomie di Times Square, New York, untuk beragam orang asing yang ditemuinya.

Bersama dengan rekannya yang berasal dari Indonesia, ia menyetop sejumlah orang dan menawari mereka memasak brand mi ternama dari Indonesia tersebut. Ada tiga pilihan rasa yang ditawarkannya, Indomiegoreng original, hot spicy, dan ayam panggang.

Kesempatan pertama diterima serombongan remaja yang sedang menghabiskan waktu di Times Square New York. Xioma menggunakan wadah plastik untuk memasak mi menggunakan air panas dari termos.

Hanya dengan waktu lima menit, aroma mi yang belum dibumbui sudah menarik perhatian salah seorang anggota rombongan. Ia sempat mencicipi Indomie goreng tanpa bumbu, sebelum akhirnya Xioma membumbuinya dengan bawang goreng, kecap, minyak bumbu, dan lainnya.

“Ini sangat enak walau agak pedas di lidahku,” ungkap remaja itu yang butuh waktu lama untuk menelan mi. “Aku belum pernah makan ramen sebelumnya, tapi ini sangat enak. Ini juga tak terlalu pedas sebenarnya,” lanjut teman perempuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: